banner



kylian mbappé fayza lamari

Kamis, 22 Desember 2022, 00:40 WIB

Fayza Lamari kerap menjadi berita karena dirinya ibunda dari Kylian Mbappe (Sumber: Instagram)

Jakarta - Biodata dan agama Fayza Lamari menjadi buah bibir banyak penggemar bola akhir-akhir ini. Karena sosok wanita inilah yang melahirkan top skor Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe.

Kehidupan Kylian Mbappe memang selalu menjadi sorotan saat ini. Bak idola baru, Mbappe menjadi salah satu pemain muda yang banyak diperbincangkan lantaran aksinya di Qatar yang sangat luar biasa.

Baca Juga :

Sosok dibalik kesuksesan Kylian Mbappe juga tidak luput dari sorotan publik. Ibunya bernama Fayza Lamari yang kerap mencuri perhatian saat hadir dalam setiap pertandingan dimana Mbappe beraksi.

Lantas bagaimana sosok Fayza Lamari? berikut Sportstars.id akan mengulas biodata dan agama Fayza Lamari;

Baca Juga :

Kylian Mbappe bersama ibunya Fayza Lamari. (Foto: Lifeboggera)

Biodata dan Agama Fayza Lamari

Fayza Lamari adalah ibunda dari pesepak bola dan bintang Timnas Prancis yakni Kylian Mbappe. Fayza Lamari lahir pada tanggal 17 September 1974 di Prancis.

Diketahui jika Fayza Lamari adalah seorang Muslim. Hal ini lantaran dirinya lahir dan besar di keluarga etnis Kamerun dan Aljazair yang lekat dengan kultur Muslim.

Baca Juga :

Perempuan yang kini berusia 48 tahun tersebut menikah dengan seorang pria yang juga berprofesi sebagai pesepak bola sekaligus pelatih sepak bola yakni Wilfried Mbappe. Hasil dari pernikahan mereka melahirkan Kylian mbappe dan Ethan Mbappe.

Sehingga sangat wajar bila kini mereka memiliki putra sebagai pesepak bola profesional seperti Kylian Mbappe. Karena ternyata Fayza Lamari juga ikut menurunkan bakat olahragawan kepada kedua putranya.

Fayza Lamari merupakan mantan atlet bola tangan di masa mudanya. Bahkan sosoknya merupakan atlet bola tangan yang cukup berprestasi di masa jayanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga kerap membela Prancis. Dia mendapat panggilan untuk menjadi bagian dari tim nasional sepak bola tangan Perancis pada beberapa kesempatan.

Sebagai pemain bola tangan berprestasi, Fayza Lamari juga diketahui memiliki bayaran yang tinggi sebagai seorang atlet kala itu. Hal itu menurun kepada putranya yang kini menjelma sebagai atlet sepak bola berprestasi dengan bayaran yang cukup fantastis.

Bersama klubnya PSG, Kylian Mbappe dikenal sebagai pemain muda paling mahal. Bahkan dirinya dijuluki Si Raja Kecil di PSG. Sehingga harus dimaklumi bila bakatnya sebagai pemain bola profesional menurun dari kedua orang tuanya yang merupakan atlet berprestasi.

Fayza Lamari adalah sosok ibu yang selalu ada di setiap langkah dan kesuksesan putranya. Dalam setiap pertandingan dimana putranya beraksi, dia  selalu menyempatkan hadir di tribun untuk mendukung langkah putranya tersebut.

Demikian informasi mengenai biodata dan agama Fayza Lamari. Semoga informasi ini dapat menambah wawasan para pembaca setia Sportstars.id.

Editor : Hafid Fuad

Follow Berita Sportstars di Google News

Source: https://www.sportstars.id/read/biodata-dan-agama-fayza-lamari-ibunda-kylian-mbappe-8RuX00

0 Response to "kylian mbappé fayza lamari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel